Mengenal macam-macam parket yang perusahaan saya jual

macam-macam parket lantai kayu - Ini adalah artikel pertama yang saya tulis di blog butut ini. Tujuan awal saya buat blog ini adalah sebagai sarana informasi pribadi dari saya bagi kawab-kawan yang senang mengenal interior dan eksterior kayu, khususnya lantai kayu.

pada artikel pertama ini mungkin saya akan memperkenalkan berbagai jenis lantai kayu parket dimana parket ini ada banyak jenisnya sehingga diperlukan ulasan khusus mengenai macam macamnya.

pertama, yang harus diketahui oleh teman-teman adalah jenis bahan yang digunakan untuk lantai kayu yang terbagi menjadi dua jenis yaitu terbuat dari kayu utuh dan yang terbuat dari serbuk kayu.

kita sisihkan dulu mengenai lantai kayu serbuk kayu dan mari kita bagi lagi jenis-jenis lantai kayu dari kayu utuh ini.

kedua, dari segi penempatannya, lantai kayu terbagi menjadi dua jenis yaitu lantai kayu dalam ruangan dan lantai kayu luar ruangan.

baca juga : letak penjual lantai kayu serpong

dari macam-macam lantai kayu ini, kami memiliki beberapa produk yang dapat di pilih yaitu ;

parket kayu Jati

Mengenal macam-macam parket yang perusahaan saya jual

parket kayu jati adalah jenis lantai kayu terbuat dari kayu utuh yang terkhusus digunakan dalam ruangan. parket kayu Jati ini memiliki kelebihan yaitu corak yang sangat menarik sekali untuk dilihat, acak, tetapi penuh nilai seni dan ini yang menyebabkan banyak orang memilih parket kayu jati sebagai bahan lantai kayu rumahnya.

parket kayu Merbau

sama dengan parket kayu Jati, parket kayu merbau ini dibuat untuk area dalam ruangan. parket kayu Merbau ini memiliki warna coklat kemerahan dengan serat yang lurus sebagai kelebihannya. dibandingkan dengan corak kayu Jati, corak pada kayu merbau ini lebih rapih dan terlihat lebih elegan serta mewah.

parket kayu merbau ini banyak digunakan di area ruang tamu dan juga kamar tidur karena selain elegan, lantai kayu merbau ini banyak mengandung ion negatif dimana ion negatif ini sangat baik untuk kesehatan.

Decking kayu Ulin

Mengenal macam-macam parket yang perusahaan saya jual

Decking kayu Ulin ini adalah jenis lantai kayu yang diterapkan di luar ruangan dengan menggunakan kayu utuh yang bernama kayu Ulin Kalimantan atau kayu Besi. kayu ulin ini tidak memiliki corak dan warna spesial, akan tetapi tingkat keras kayunya yang diatas rata-rata sehingga banyak orang memnggunakan kayu ulin sebagai alas lantai halaman rumahnya.

selain dari itu masih banyak jenis lantai kayu lainnya yang bisa anda temui. dan mungkin akan saya bahan di pertemuan berikutnya.

bagi anda yang berminat memesan lantai kayu, jangan sungkan untuk menghubungi saya :

harian Arif
Fast Response Call/ WA 0811203032

Comments

Popular posts from this blog

letak penjual lantai kayu Serpong

Pemasangan lantai kayu parket di Serpong