Pemasangan lantai kayu parket di Serpong

Pemasangan lantai kayu parket di Serpong - Lantai kayu adalah salah satu jenis lantai yang cukup banyak digunakan baik di perkampungan atau perkotaan meskipun lantai kayu yang digunakan dikedua tempat tersebut tidak menggunakan lantai kayu yang sama.

Bila di perkampungan kita dapat melihat lantai kayu terbuat dari papan-papan kayu dipasang berjajar dan memiliki rongga diantaranyak, untuk lantai kayu yang biasa di pasang di perkotaan dipasangnya lebih rapat serta diberi finishing sehingga terlihat lebih seperti lantai marmer yang mengkilat namun bercorak kayu.

Dan yang kami bahas kali ini adalah jenis lantai kayu yang sering dipasang di perkotaan. karena pada judul juga kami akan membahas pemasangan lantai kayu parket serpong.

baca juga : letak penjual lantai kayu parket serpong

Pemasangan lantai kayu Jati Serpong

Pemasangan lantai kayu parket di Serpong

Pemasangan lantai kayu diserpong ini bisa menggunakan jenis lantai kayu Jati. banyak orang yang menggunakan lantai kayu Jati ini karena memang jenis lantai kayu Jati ini sudah teruji kualitasnya.

Dengan tingkat kekerasan kelas II dan tingkat awet kelas I serta banyaknya pengaplikasian lantai kayu jati ini sebagai bahan olahan kayu maka wajar jika peminat lantai kayu Jati sebagai lantai parket juga sangat banyak.

lantai kayu jati ini biasanya diterapkan du hunian pribadi dan juga saran olaharaga seperti di GOr, lapangan basket dan lapangan Futsal.

Pemasangan lantai kayu Merbau serpong

Pemasangan lantai kayu parket di Serpong

pemasangan lantai kayu Merbau di Serpong juga sangat cocok mengingat warna kayu merbau yang meewah serta elegan akan sangat cocok untuk kondisi Perkotaan. lantai kayu Merbau sendiri merupakan jenis kayu yang memiliki tingkat kekerasan kelas I dan tingkat awet kelas II.

berbeda dengan kayu jati yang banyak diaplikasikan, karena tingkat kerasnya yang tinggi kita akan sulit menemukan bahan-bahan olahan kayu lain selain lantai kayu parket dan outdoor decking.

baca juga : macam-macam lantai kayu parket

Pemasangan lantai kayu Bengkirai di Serpong

Pemasangan lantai kayu parket di Serpong

berbeda dengan pemasangan lantai kayu Merbau dan Jati yang didominasi dengan pemasangan lantai kayu dalam ruangan, untuk lantai kayu bengkirai ini lebih banyak dipasang di luar ruangan. mengingat kayu bengkirai sendiri yang merupakan kayu besar sehingga dapat dipotong dengan besar sehingga sangat cocok untuk dijadikan lantai kayu luar ruangan.

bagi anda yang berminat juga memasang lantai kayu parket untuk hunian, langsung saja pesan dengan menghubungi saya :
Arif
Fast Response Call/ WA 0811203032

Comments

Popular posts from this blog

letak penjual lantai kayu Serpong

Mengenal macam-macam parket yang perusahaan saya jual