letak penjual lantai kayu Serpong

letak penjual lantai kayu Serpong - ini adalah artikel kedua saya, untuk artikel kali ini saya akan mengulas mengenai letak penjual lantai kayu serpong. Mengingat kawasan serpong ini merupakan kawasan yang lumayan difavoritkan sebagai tempat usaha ataupun membangun hunian.

Letak Serpongpun sangatlah stategis karena sebagai gerbang antara Kota Jakarta dan Tangerang sehingga jika anda mendirikan usaha disini anda bisa mendapatkan pelanggan di Jakarta ataupun Tangerang.

mengingat lokasi serpong yang sangat strategis, maka tidak heran jika kita akan dengan mudah menemukan berbagai penjual barang yang cukup langka dijumpai di kota-kota biasanya, seperti pusat penjual lantai kayu.

Disini terdapat salah satu showroom lantai kayu solid yang sangat lengkap dan ini adalah tempat saya bekerja, sehingga ketika anda berkunjung ke showroom lantai kayu ini, jangan kaget ketika melihat sesosok pria ganteng yang akan menyambut anda... hehe
letak penjual lantai kayu Serpong

lokasi penjual lantai kayu serpong

Jl. Raya Serpong KN. 10 No. 18d BSD, tangerang

 Produk apa saja yang  kami jual di showroom parket kayu serpong ini ?

banyak jenis produk yang kami jual selain dari produk utama kami lantai kayu, anda juga bisa menemukan produk lain selain lantai kayu, yaitu :

plafon kayu lambersering

plafon kayu ini cukup banyak diminati karena memang merupakan hiasan plafon dan dinding yang cukup unik serta memberikan kesan lain pada hunian.

Papan kayu Tangga

papan kayu tangga adalah jenis produk yang katanya hanya kami yang menjualnya secara langsung. sehingga jika anda membutuhkan bahan bangunan untuk keperluan tangga rumah, anda bisa langsung menghubungi saya.

Lantai kayu parket

lantai kayu parket adalah produk utama yang kami jual, produk lantai kayu yang kami sediakan ini sudah pasti sangat banyak sehingga anda tidak perlu khawatir kehabisan stok. apalagi untuk lantai kayu Jati dan Merbau yang tiap harinya kami produksi.
letak penjual lantai kayu Serpong

bagi anda yang sedang mencari panjual lantai kayu serpong jangan sungkan untuk menghubungi saya atau bisa juga dengan langsung berkunjung ke alamat kami.

call : 0811203032

selain di Serpong kami juga menjual lantai kayu bandung dan lantai kayu surabaya serta lantai kayu denpasar

Comments

Popular posts from this blog

Pemasangan lantai kayu parket di Serpong

Mengenal macam-macam parket yang perusahaan saya jual